Jumat, 29 November 2013

Motivasi Hari Ini



KATA-KATA PEMBANGUN JIWA

  1. Jangan pernah berpikir bahwa kehidupan ini sempurna, setidaknya dirasakan oleh satu orang. Orang yang punya rumah belum tentu punya mobil, orang yang punya istri belum tentu punya pekerjaan tetap, orang yang selera makannya meningkat belum tentu punya makanan untuk dimakan, dan orang yang punya makanan belum tentu dibolehkan untuk makan.
  2. Jika dihati anda ada keresahan, maka keadaan akan gelap karena sedih. Dan jika anda terguncang karena kehilangan keluarga dan harta, maka jangan putus asa. Mungkin saja Allah menjadikan peristiwa lain setelah itu.
  3. Jadilah di Dunia ini ibarat seseorang asing atau seorang yang numpang lewat. Shalatlah seperti seorang yang akan meninggal dunia. Jangan berbicara kalau nantinya kamu hanya akan minta maaf atas apa yang pernah kamu ucapkan. Himpunkan semua rasa putus asa itu dari semua manusia.
  4. Jauhilah kesedihan, sebab kesedihan adalah racun. Jauhi sikap lemah, karena sikap lemah adalah kematian. Jauhi kemalasan, karena kemalasan adalah kegagalan. Dan jauhi pendapat yang tidak lurus, karena pendapat seperti itu adalah manajemen yang buruk
  5. Senyuman adalah kekuatan sihir yang dihalalkan, adalah uang muka yang dibayarkan untuk cinta dan pernyataan hubungan pertemanan, adalah sebuah misi yang diturunkan di Dunia untuk perdamaian dan cinta kasih, dan adalah sedekah wajib yang menunjukkan bahwa orang yang mengeluarkannya, dengan itu, menyatakan keridhoannya, ketenangan jiwanya, dan keteguhan hatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar